200 Orang Aparatur Sipil Negara Pemkab Jombang Naik Pangkat

Jombang, Jurnal Jatim – Sebanyak 200 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah kabupaten (Pemkab) Jombang, Jawa Timur menerima kutipan Surat Keputusan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022.

Penyerahan petikan SK (Surat Keputusan) Kenaikan Pangkat dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Jombang pada Rabu (28/9/2022) siang lalu.

Kenaikan pangkat itu merupakan bentuk apresiasi yang diberikan pemerintah kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) atas kinerja terbaik yang telah diberikan.

Bupati Jombang, Jawa Timur Mundjidah Wahab menyatakan SK kenaikan pangkat itu diberikan kepada 200 ASN yang terdiri 17 orang golongan IV, 183 orang golongan III.

Bupati Mundjidah Wahab menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat kepada Sekretaris DPRD Kabupaten Jombang Bambang Sriyadi; Pengawas Sekolah Ahli Madya Enggar Imawati; dan Pengelola Penyelenggaraan Diklat BKPSDM, Fatimah Aprilia Wijaya.

Disampaikan oleh Bupati Mundjidah Wahab bahwa momentum penyerahan itu tentunya menjadi kebahagiaan dan kebanggaan bagi para penerima SK Kenaikan Pangkat yang tentunya akan diikuti dengan peningkatan kesejahteraan, kepegawaian, maupun karir.

“Selamat kepada saudara-saudara yang pada hari ini menerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022 Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang,” kata Bupati Mundjidah Wahab.

Bupati Mundjidah Wahab berharap dengan diterimanya SK Kenaikan Pangkat itu dapat mendorong, memotivasi dan meningkatkan kinerja para ASN lingkup Pemkab Jombang. Serta menjadi suntikan semangat dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Saya berharap saudara mampu mewujudkan tujuan reformasi birokrasi yakni mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik, produktif, berintegritas tinggi dan memberikan pelayanan prima berorientasi pada kinerja yang profesional, komitmen pada kepentingan rakyat serta akuntabilitas sesuai tuntutan zaman,” pesan Bupati Mundjidah Wahab.

Orang nomor satu di Pemkab Jombang itu meminta kepada ASN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, teruslah berinovasi dan menggali potensi yang ada di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

“Guna mewujudkan Kabupaten Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing,” ujar Bupati perempuan pertama di Kabupaten Jombang ini.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com