oleh

Artis Vanessa Angel Kecelakaan di Tol Jombang, Dikabarkan Meninggal

Jombang, Jurnal Jatim – Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Tol Jombang KM 672, Kamis (4/11/2021). Artis Vanessa Angel dikabarkan terlibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Tol Jombang itu.

Kepastian itu dibenarkan oleh Kasat PJR Polda Jawa Timur (Jatim), AKBP Dwi Sumrihadi. Dalam perjalanan itu, Vanessa menumpangi mobil jenis SUV berwarna putih didampingi oleh suaminya.

“Benar telah (terjadi kecelakaan di tol),” ujar AKBP Dwi Sumrihadi.

Berdasarkan informasi yang beredar, dalam kecelakaan tersebut ada korban jiwa. Namun, Dwi belum dapat memberikan keterangan rinci. Sebab, pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Iya (ada korban), ini masih di TKP,” pungkas dia.

Berdasarkan info awal yang didapat, laka lantas tunggal di Tol Jombang-Mojokerto terjadi ketika kendaraan Pajero warna putih melaju dari Jakarta menuju arah Surabaya. Mobil itu berpenumpang lima orang.

Dalam insiden itu, dikabarkan 2 orang meninggal di TKP dan 3 orang mengalami luka-luka. Korban tewas atasnama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania. Keduanya warga Jalan Diamond, 1/71, Srengseng, Jakarta Barat dan Vanessa Adzania.

“Korban luka dibawa ke RSUD Kertosono, Nganjuk. Dan korban meninggal dunia dievakuasi ke RS Bhayangkara Surabaya,” kata Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Azriel