Wanita Penghuni Kos Tewas Mulut Berdarah

Nganjuk, Jurnaljatim.com
Salah satu penghuni kost di Jalan Dewi Sartika, nomor 02, Kelurahan Banaran, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk ditemukan tewas mengenaskan, Kamis (8/2/2018) malam. Korban bernama Desi Prihatini (23) asal Dusun Salam, Desa Mranggen, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.
Miftahul Irfan warga Desa Padangan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri pertama kali yang mengetahui korban meninggal. Irfan saat itu hendak datang ke kost korban. Pintu diketuk beberapa kali, tidak dibuka dan tidak ada jawaban. Setelah dibuka, ternyata pintu tidak di kunci.
“Saya lihat korban sudah dalam keadaan kaku dengan posisi tengkurap dan tidak bernafas,” kata Miftahul Irfan.
Oleh Irfan kemudian ditelentangkan dan melihat mulut korban mengeluarkan darah. Kejadian itu kemudian diberitahukan kepada Kunasri, pemilik kost yang selanjutnya di laporkan ke Polsek Kertosono.
Kompol Abraham Sisik, Kapolsek Kertosono membenarkan peristiwa itu. Petugas telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Petugas medis tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban yang menyebabkan kematiannya.
“Didalam kamar korban ditemukan banyak obat. Diduga korban meninggal karena sakit dalam yang kronis” ujarnya.
Ditambahkan, pihak keluarga juga telah menerima kematian korban. Selanjutnya, jasadnya diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan. (Atc)

Komentar