Tragis, Ibu Ini Bunuh Diri Tenggak Kopi di Oplos Potas, Ini Penyebabnya

Jombang, Jurnaljatim.com
Seorang ibu rumah tangga bernama Saminah, warga Dusun Tukum, /Kecamatan Wonosalam, Jombang nekat mengakhiri hidupnya secara tragis. Wanita berusia 36 tahun itu menenggak kopi yang dicampur , Rabu (31/1/2018).
Sebelum peristiwa itu terjadi, antara dengan suaminya terlibat cekcok (pertengkaran) masalah . Yakni korban cemburu suaminya mempunyai Wanita Idaman Lain. Nah, keesokan harinya, Ardi Siswanto (39) suami korban, menemukan istrinya tergeletak di dapur.
“Suaminya membawa korban ke Puskesmas Wonosalam. Tetapi, dokter mengatakan jika korban sudah meninggal,” Kata AKP Subadar, Kasubbag Humas kepada para .
Peristiwa itu kemudian dilaporkan oleh keluarganya ke polisi. Sejurus kemudian, petugas meluncur ke lokasi kejadian.
AKP Subadar mengatakan, dalam olah TKP, Ketika ditemukan, mulut korban berbusa. Sementara di dekat tubuh korban terdapat sisa kopi di dalam gelas dan bongkahan racun ikan jenis .
Polisi menduga, wanita berusia 36 tahun itu bunuh diri dengan cara meminum kopi yang dioplos dengan . Pasalnya, dalam pemeriksaan tim medis tidak menemukan adanya bekas di tubuh korban.
“Korban bunuh diri dengan cara meminum kopi yang dicampur potas. Dugaan motifnya karena cemburu suaminya punya wanita lain,” ujarnya. (Jur)
No tags for this post.

Related Posts

Komentar