oleh

Perselingkuhan Ketua Fraksi Demokrat, PAC PD Minta dipecat

JOMBANG – Terkait perselingkuhan Anggota DPRD Jombang dari Partai Demokrat, Ahmad Tohari dengan pembantunya Nita S mendapat reaksi dari jajaran pengurus partai. Sejumlah pengurus dan Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Demokrat meminta agar ketua Fraksi Demokrat itu diberikan sanksi tegas

“DPC Harus tegas dan mencopot yang bersangkutan karena telah mencoreng nama baik partai,” ujar Duhri Ketua PAC Ngusikan.

Dijelaskannya, Tohari telah menyalahi aturan partai dan melakukan perbuatan asusila. Maka dari itu sanksi tegas harus dikeluarkanm.”Jika tidak kami akan memprotesnya,” tambah PAC lainnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Jombang, Soeharto mengatakan pihaknya tidak semata langsung memberikan sanksi. Sebab, pihaknya masih baru mendengar kabar tersebut dan belum menerima laporan secara resmi. Meski demikian, pihaknya akan membentuk tim Investigasi

“Tim tersebut akan bertugas mengumpulkan data data. apabila ditemukan kesalahan, yang bersangkutan akan ditindak tegas sesuai dengan AD/ART partai,” katanya ditemui di kediamannya Jalan Wr.Supratman.

Seperti yang diketahui, Ahmad Tohari yang merupakan Ketua FPD DPRD Jombang digugat cerai oleh istrinya, Endang Ekowati. Gugatan yang dilayangkan istrinya itu karena perselingkuhan Tohari dengan pembantunya, Nita Safitri. Dalam Gugatan tersebut, Endang mempunyai barang bukti berupa foto bugil Suami dengan pembantunya yang akan digunakan dalam gugatan tersebut. (Zn/DNA)

Komentar