Ngeri! Polwan di Mojokerto Bakar Suami Polisi Jombang

Mojokerto, Jurnal Jatim – Mojokerto Kota geger. Seorang polisi wanita () diduga membakar polisi Jombang yang merupakan suaminya sendiri, Sabtu (8/6/2024).

Pelaku Briptu FN membakar suaminya Briptu RDW di dalam rumah di kawasan asrama polisi Jl Pahlawan Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, , Jawa Timur.

Akibat kejadian itu, korban menderita luka bakar serius dan dirawat di rumah . Sedangkan pelaku dilakukan pemeriksaan.

Informasi yang didapat, polisi suami istri berpangkat briptu itu diketahui tinggal di asrama itu.

Namun masih belum diketahui pasti aksi itu dilakukan oleh pelaku. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan kasus dugaan () itu.

Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri membenarkan adanya peristiwa mengerikan tersebut.

Daniel menyatakan keduanya merupakan anggota Polri. Pelaku diakuinya berdinas di Polres Mojokerto Kota. Sedangkan korban, merupakan anggota .

“Pelaku dan korban merupakan suami istri. Dimana istri merupakan anggota Polres Mojokerto Kota dan korban merupakan anggota Polres Jombang,” kata Daniel, Sabtu (8/6/2024).

Ia menyebut, saat ini Briptu RDW telah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

“Untuk sementara korban yang mengalami luka bakar dirawat RSUD,” tandasnya.

Ia menambahkan saat ini masih dilakukan upaya penyelidikan gabungan terkait motif pelaku melakukan aksinya itu. Penyelidikan dilakukan oleh jajaran Ditreskrimum dan Bidpropam .

“Masih kita lakukan pemeriksaan. Dan ini adalah konflik ini dalam dan kebetulan adalah anggota Polri keduanya,” katanya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter .