Hiii, Kuli Bangunan di Jombang Curi Celana Dalam Wanita Demi Hasrat Seksual

Jombang, Jurnal bangunan di Jombang nekat mencuri sejumlah celana dalam wanita demi hasrat seksualnya.

Pelaku yang diketahui bernama Suwanto (37) warga Desa Karangdagangan, Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang itu kini telah ditangkap .

Dari pengakuannya, celana dalam wanita yang dicuri itu untuk menyalurkan hasrat seksualnya. Sebab, kuli bangunan asal Desa Karangdagangan itu sudah lama menduda sejak 1 bulan lalu.

“Pengakuannnya, celana dalam wanita tersebut untuk imajinasi dia. Untuk memuaskan seksualnya,” kata Kapolsek Ploso, Kompol Purwo Atmojo Nurmatyo kepada , Selasa (19/12/2023).

Purwo mengatakan sebulan terakhir Suwanto berpisah dengan istrinya. Ia sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan di Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso dan tinggal di mess yang disediakan.

Ketika malam hari, kuli bangunan ini mulai berburu celana dalam wanita di jemuran rumah warga di wilayah Desa Rejoagung Kecamatan Ploso.

Aksi berburunya itu, Suwanto sukses mendapatkan 3 celana dalam pada dini hari tadi.

“Malam itu dia dapat 3 celana dalam yang diambil dari rumah-rumah,” ujarnya.

Ketiga celana dalam wanita tersebut lantas dibawa ke toilet Rejoagung. Lantaran Gerak-gerik Suwanto yang tidak biasa membuat warga sekitar mencurigainya.

“Setelah itu pelaku ke WC sekitar pasar Rejoagung. Warga yang curiga langsung menangkapnya dan membawa pelaku ke Polsek Ploso,” tandasnya.

Menurut Purwo, sudah 1 minggu Suwanto menjalankan aksinya mencuri celana dalam wanita di wilayah Ploso. Dari aksinya itu, Suwanto berhasil menggasak 17 potong celana dalam wanita.

Dari pengakuan pelaku, celana dalam wanita yang dicuri itu untuk menyalurkan hasrat seksualnya. Sebab, kuli bangunan asal Desa Karangdagangan itu sudah lama menduda sejak 1 bulan lalu.

Akibat perbuatannya, kini pelaku telah meringkuk di sel Mapolsek Ploso.

“Pelaku kita jerat dengan Pasal 363 KUHP tentang tindak pencurian,” tandas mantan Kabagops Jombang ini.

Dapatkan update berita menarik hanya di , Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com