Rumah Guwing di Mojoroto Kediri Digerebek, Polisi Temukan Ruangan Khusus

Kediri, laki-laki inisial I alias Guwing di Mojoroto Kediri, digerebek polisi. Alhasil, polisi menemukan minuman keras yang diperjualbelikan tanpa izin.

Minuman keras tersebut disembunyikan di sebuah ruangan khusus di rumah tersebut, Minggu (27/8/2023), malam, pukul 22.18 WIB.

“Dari rumah tersebut kami berhasil menyita minuman keras jenis berjumlah puluhan botol,” kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, Senin (29/8/2023).

Adapun rumah yang digerebek oleh petugas Polsek Mojoroto Polres Kediri itu berada di Kelurahan Mojoroto, Gang 4, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri Jawa Timur.

Saat dilakukan pemilik rumah Guwing tidak bisa menunjukkan surat izin penjualan minuman beralkohol.

Puluhan botol minuman keras tersebut langsung disita untuk dijadikan dan dibawa ke Mapolsek Mojoroto, kemudian untuk pemiliknya sudah dilakukan pemeriksaan.

Mukhlason menjelaskan, penggerebekan itu bermula dari hasil interogasi terhadap seorang remaja yang tertangkap basah sedang pesta minuman keras ().

Saat itu, Minggu (27/8/2023) malam, Kompol Mukhlason sedang rutin di wilayah setempat, tiba-tiba menjumpai sekelompok remaja sedang menggelar pesta miras.

Mukhlason pun langsung menghentikan laju kendaraan bermotor roda duanya. Kemudian mendatangi para remaja yang sedang pesta miras atau mabuk-mabukan itu.

Saat didatangi, semua remaja yang menggelar pesta miras itu melarikan diri kocar-kacir. Namun, salah satu dari remaja itu berhasil ditangkap dan diinterogasi.

“Remaja yang dalam kondisi mabuk karena pengaruh minuman keras itu mengaku dirinya membeli minuman keras jenis ciu dari Guwing,” ujarnya.

Kompol Mukhlason bersama anggotanya langsung bergerak menggerebek rumah Guwing yang berada di pemukiman padat penduduk.

Guwing saat didatangi jajaran Polsek Mojoroto mengaku dirinya memang menjual minuman keras jenis ciu dan Guwing pun bersedia mengeluarkan stok minuman keras jenis ciu siap edar yang dikemas dalam botol mineral ukuran 1 liter dan 1/2 liter.

Dapatkan update menarik hanya di , Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com.