86 ASN Jombang Pensiun 2023, Bu Mundjidah: Pengabdian Jadi Kenangan Hari Tua

Jombang, Jurnal Jatim – Per 1 Februari dan 1 Maret 2023 ada sebanyak 86 orang aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Jombang pensiun atau purna tugas.

Penerima SK (surat keputusan) pensiun PNS TMT (Terhitung Mulai Tanggal) 1 Februari dan 1 Maret 2023 lingkup Pemkab Jombang tersebut rinciannya 40 orang TMT Pebruari 2023 dan 46 orang TMT Maret 2023.

Simbolis penyerahan SK Pensiun puluhan orang ASN Pemkab Jombang oleh Bupati Mundjidah Wahab di salah satu hotel di Jl Urip Sumoharjo Jombang, Jawa Timur, Selasa (13/12/2022).

Bupati Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi serta juga penghargaan terhadap pengabdian para ASN yang telah dilakukan selama ini dengan etos kerja yang luar biasa dalam mewujudkan Jombang Berkarakter dan Berdaya Saing.

“Semoga pengabdian bapak dan ibu selama menjadi PNS Jombang dicatat sebagai amal ibadah,” tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Pada kesempatan itu, Mundjidah Wahab juga menyampaikan program-program Pemkab Jombang di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Sumrambah yang telah dan akan dilaksanakan.

Menurut Bupati Mundjidah Wahab Purna bakti atau pensiun bukanlah akhir dari kontribusi para ASN dalam sumbangsih saran, ide, gagasan maupun inovasi dalam membangun Jombang sebagai Kota Santri.

Bukan pula untuk berhenti dari aktivitas sosial kemasyarakatan, karena masih banyak para generasi muda calon pemimpin bangsa yang memerlukan keteladanan dari para Bapak/Ibu yang telah Purna Tugas.

“Untuk itu saya berharap, semoga segala bentuk pengabdian itu semua menjadi kenangan di hari tua yang penuh dengan kebahagiaan dan ketenteraman hidup di tengah keluarga,” ujar putri pendiri Nahdatul Ulama (NU) KH Abdul Wahab Chasbullah ini.

Perempuan yang akrab disapa Bu Mun inj juga berpesan kepada para calon purna tugas agara tetap sehat, bahagia dan produktif serta tetap selalu menjaga silaturahmi antar sesama.

“Tunai sudah janji bakti bapak ibu sebagai abdi negara, selamat menikmati masa pensiun dengan penuh keberkahan,” kata bupati perempuan pertama di Kabupaten Jombang ini.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.