oleh

Kapolres Jombang Pimpin Upacara Pemakaman AKP Willono

Jombang, Jurnal Jatim – Kapolres Jombang, Jawa Timur, AKBP Agung Setyo Nugroho menjadi Inspektur upacara pemakaman secara kedinasan Kapolsek Jombang, AKP Moch Willono yang meninggal dunia karena sakit, Rabu (7/4/2021).

Upacara persemayaman jenazah almarhum diselenggarakan di rumah duka Perum Riverview, Desa Denanyar, Jombang diikuti Waka Polres Kompol Ari Trestiawan, para pejabat utama, Polsek Jajaran dan anggota.

Dalam amanatnya, AKBP Agung Setyo Nugroho menyampaikan bahwa Polri telah kehilangan salah satu putra terbaiknya untuk mendahului menghadap Tuhan Yang Maha Esa.

Almarhum adalah anggota Polri terbaik yang sudah mengabdikan dirinya menjadi Bhayangkara untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Jombang turut berbelasungkawa atas wafatnya AKP Willono. Semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah,” ujarnya.

Kapolres Jombang Pimpin Upacara Pemakaman AKP Willono

Usai disampaikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberangkatan jenazah menuju tempat pemakaman umum (TPU) Kelurahan Kramat, Nganjuk untuk melaksanakan upacara pemakaman jenazah secara Kepolisian.

Ajun Komisaris Polisi Moch Willono mengembuskan napas terakhirnya di RSUD Jombang pukul 07.30 WIB karena sakit. Almarhum meninggal pada usia 54 tahun.

Perwira kelahiran 20 April 1967 tersebut meninggalkan istri dan dua orang anak. Almarhum juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Mojowarno dan Kapolsek Wonosalam, Polres Jombang.

Kasatresnarkoba Polres Jombang, AKP Moch Mukid juga mengaku kehilangan atas kepergian almarhum untuk selama-lamanya. Dia pun mendoakan almahurm Husnul Khotimah.

“Semoga almarhum Husnul Khotimah dan diberikan ketabahan, keikhlasan bagi keluarga yang ditinggalkannya,” ujarnya.

Kapolres Jombang Pimpin Upacara Pemakaman AKP Willono

 

Editor: Azriel