oleh

Jabatan Diserahterimakan, AKBP Eko Prasetyo Jabat Kapolres Kediri Kota

Kediri, Jurnal Jatim – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eko Prasetyo resmi menjabat sebagai Kapolres Kediri Kota menggantikan AKBP Miko Indrayana yang dipindahtugaskan sebagai Kapolres Lamongan, Kamis (7/1/2021).

Tongkat komando resmi berganti setelah diserahterimakan di Mapolda Jatim bersama Kapolres jajaran lainnya pada Rabu (6/1/2021) lalu. AKBP Eko Prasetyo sebelumnya menjabat Koorsprim Polda Jatim.

Pada Kamis (7/1/2021), Polres Kediri Kota menggelar apel bersama dalam rangka serah terima jabatan Kapolresta Kediri dengan dihadiri Kapolres lama dan yang baru, para pejabat utama, serta anggota.

Dalam kesempatan itu, Miko Indrayana menyampaikan terima kasih pada para anggota atas bantuan dan dukunganya selama ia bertugas di Polres Kediri Kota.

“Mohon maaf apabila selama tugas di Polresta Kediri terdapat tutur kata atau tingkah laku yang kurang tepat,”ujarnya.

Menurut Miko, suata kebanggaan dan kehormatan baginya dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di Kediri secara bersama-sama.

“Kami mohon doanya agar amanah melaksanakan tugas di Lamongan. Salam hormat untuk seluruh anggota, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan, keselamatan dan kesuksesan,” tuturnya.

Sementara itu, AKBP Eko Prasetyo dalam sambutannya menyampaikan ia akan meneruskan program dan kegiatan dari Kapolres sebelumnya.

“Kami akan melanjutkan apa yang sudah dicanangkan oleh Bang Miko. Mari kita wujudkan sinergi yang baik dengan semua elemen masyarakat,” ujarnya. (Res)

 

Editor: Hafid