oleh

Hadiri Akad Nikah Warganya, Wali Kota Mojokerto Ngaku Ikutan “Ndredeg”

Mojokerto, Jurnal Jatim – Dua hari lalu, Wali kota Mojokerto, Jawa Timur, Ika Puspitasari menghadiri akad nikah warganya di Masjid Agung Al Fattah, Mojokerto.

Wali kota yang akrab disapa Ning Ita mengaku turut deg-degan disaat mempelai laki-laki mengucap ijab kabul di hadapan penghulu yang ia saksikan.

Ning Ita membagikan momen sakral dan bahagia itu di akun media sosial instagram miliknya @ningita_.

“Sesuai janji, saya siap untuk hadir pada acara pernikahan warga Kota Mojokerto,” tulis Ning Ita dalam keterangan foto yang diunggahnya, Jumat (11/12/2020).

“Nah pagi ini, saya bersama suami, Pak Supriyadi, memenuhi undangan Mbak Eva Nurhayati Khoiroh untuk hadir pada akad nikahnya bersama Mas M. Isa Ansori di Masjid Agung Al Fattah,” lanjutnya.

Lebih lanjut Ita mengatakan, tanggal 25 November lalu Eva melayangkan surat kepada dirinya, agar dirinya turut hadir di hari bahagianya.

“Saya tentunya ikut senang dapat turut menyaksikan acara ijab kabul semacam ini. Ikutan ndredeg lho, Rek,” sebutnya seperti dibaca Jurnaljatim.com, Minggu (13/12/2020).

“Teriring doa, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah,” lanjut Ita mendoakan.

Ita menyampaikan, bagi warga yang ingin dirinya hadir di pernikahan atau pinjam pakai mobil dinas saya sebagai mobil pernikahan, bisa mengunjungi dan mengisi formulir di website pemerintah kota Mojokerto.

 

Editor: Azriel