oleh

Kendarai Honda CBR 150, Remaja Blitar Tewas Tertabrak Bus Bagong

BLITAR (Jurnaljatim.com) – Seorang remaja, Kalvino (15), meninggal dunia setelah sepeda motor Honda CBR yang dikendarainya bertabrakan dengan bus Bagong di Jalan raya Bence, Kecamatan Garum, Blitar, Minggu sore (5/1/2020).

Menurut keterangan sejumlah warga, kecelakaan itu terjadi pada pukul 16.30 Wib. Korban meninggal adalah remaja yang masih berstatus pelajar. “Korban pelajar SMP di Kota Blitar,” kata Noviansyah.

Awalnya, Bus Bagong nopol N 7253 UD Aditia, warga Jalan Punden, Desa Jatikerto, Kecamatan Kromengan, Malang sedang melaju dari arah Garum ke Talun Blitar. Sedangkan dari arah sebaliknya melaju sepeda motor yang dikendarai korban.

Sesampainya di lokasi, di jalan menikung Bus Bagong berbelok ke kanan. Tapi karena berjalan terlalu ke kanan, akhirnya kendaraan tidak bisa mengantisipasi sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan hingga menabrak motor yang dikemudikan remaja warga Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum, Blitar.

“Pengendara motor luka berat hingga meninggal di lokasi kejadian,” kata AKP Yoppy Anggi Khrisna, Kasat Lantas Polres Blitar.

Selain mengevakuasi mayat korban ke rumah sakit, petugas Unit Laka lantas Blitar juga mengamankan bus dan sepeda motor korban untuk proses penyidikan lebih lanjut.


Editor: Hafid