oleh

Petinggi Jombang “Ngobrol Santai” Bareng Netizen dan Jurnalis

Jombang, Jurnaljatim.com
Para petinggi di Jombang berkumpul bersama para netizen dan jurnalis setempat di rumah makan Mulyorejo, Jalan Kapten Tendean, Desa Pulolor, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (20/2/2018) malam.
Pertemuan bertopik “Ngobrol Santai” bersama Forkopimda, Jurnalis dan Netizen dunia maya betema “Guna mendukung dunia maya yang kondusif” itu digelar oleh Polres Jombang.
Pantauan Jurnaljatim.com di lokasi, hadir diantaranya, Pjs Bupati Jombang Setiajit, Kapolres AKBP Agung Marlianto, Ketua DPRD Joko Triono, Kajari, Dandim, para Kapolsek, OPD Pemkab Jombang, serta para wartawan online, cetak maupun elektronik.
Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto mengatakan, acara itu digelar salah satu diantaranya khusus menyambut Pjs Bupati Jombang, Setiajit. Diawal sambutannya, Kapolres juga memperkenalkan sejumlah tamu yang hadir dalam undangan tersebut.
“Kita tidak perlu ragu, yang track recordnya luar biasa, bapak Setiajit akan bisa membawa Jombang menjadi lebih baik,” kata Kapolres.
Ia mengatakan, beberapa waktu lalu, juga telah melakukan pertemuan dengan para jurnalis dan netizen yang dikemas dalam “Cangkruk-an bareng”.
“Namun, kali ini kita kumpulkan bersama antara netizen dan jurnalis untuk menyambut bapak Bupati Jombang,” ungkapnya.
Sementara, Setiajit, Pjs Bupati Jombang berharap Jombang tidak hanya sekedar sejuk saja, tetapi juga damai.
“Saya ingin bahwa Jombang hari ini dan kedepan tidak sekedar hanya sejuk, tapi semakin sejuk dan damai,” kata Setiajit disambut tepik tangan para undangan.
Ia mengungkapkan, dirinya hadir untuk menjadi pemimpin di Jombang karena suatu tugas yang harus dilaksanakan. Saat itu, kata dia, dianggapnga cukup berat sekali tugas tersebut.
“Tapi ternyata sekarang merasa ringan yang luar biasa, karena di kanan kiri saya ada orang orang cerdas dan luar biasa. Ada Ketua DPRD, Kapolres beserta jajarannya, Kajari beserta jajarannya, Dandim dan jajarannya serta didukung para asisten, Kepala Dinas, OPD, Camat dan pula didudukung para netizen dan awak media. Oleh karena itu, ternyata tidak seperti yang saya bayangkan sebelumnya,” ungkap Setiajit.
Ia kembali menegaskan, bahwa pelayanan publik di Kabupaten Jombang tetap berjalan lancar dan Normal.
Pada acara tersebut, para petinggi satu persatu memberikan Sambutan. Hingga berita ini ditulis pukul 21.00 WIB, acara masih berlangsung dengan suasanya guyup dan penuh keakraban. (Gon/jur)

Komentar