oleh

Dua LKSA Kota Madiun Terima Sertifikat Akreditasi

Penyerahan Sertifikat oleh Walikota Madiun. (Diskominfo)
Madiun, Jurnaljatim.com
Dua Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Kota Madiun berhasil meraih sertifikat akreditisasi dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Kedua lembaga tersebut yakni LKSA Panti Asuhan Muhammadiyah Madiun yang berhasil meraih akreditasi peringkat A dan LKSA Siti Hajar yang meraih akreditasi peringkat C.
Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto, sesaat setelah menyerahkan sertifikat akreditasi pada Senam Lansia, Jumat (23/2/2018) menyampaikan apresiasi atau prestasi yang diraih kedua lembaga tersebut.
“Saya berpesan capaian tersebut untuk dipertahankan, karena mempertahankan itu tidak lebih mudah daripada mencapainya,”pesannya di hadapan ratusan lansia yang memadati Stadion Wilis, Kota setempat.
Lebih lanjut Walikota mengatakan penghargaan akreditasi yang diterima merupakan hasil dari proses yang tidak sebentar dan bentuk perjuangan mati-matian.
“Namun demikian, walau capaian nilai akreditasi LKSA Siti Hajar yang masih berada di posisi C ini, akan kita doakan dan dorong agar LKSA Siti Hajar di kemudian bisa meraih nilai yang lebih tinggi lagi,” ungkap Walikota.
Dengan adanya penghargaan ini, tambahnya, diharapkan dari waktu ke waktu masyarakat semakin paham, sehingga ada bentuk kepedulian masyarakat terhadap Pemerintah Kota Madiun. Melalui kontrol dan partisipasi masyarakat diharapkan mampu lebih mendulang lagi prestasi-prestasi lainnya.
“Selain itu di tahun 2018 ini, Pemkot Madiun menerapkan remunerasi terhadap ASN-nya, mohon Bapak Ibu bisa mengontrol kinerja mereka. Dengan adanya partisipasi masyarakat maka akan menjadikan pelayanan publik di Kota Madiun lebih optimal lagi,” tandasnya. (Diskominfo)

Komentar