oleh

Korban Tabrak Lari, Guru PNS Kertosono Tewas Ditempat

Foto : Petugas mengevakuasi korban.
Nganjuk, Jurnaljatim.com
Seorang guru menjadi korban tabrak lari. Yunus Suprianto, warga Dusun Jajar, Desa Sidoarjo, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk, tewas ditempat setelah ditabrak truk yang belum diketahui identitasnya, Senin (29/1/2018).
Laka lantas itu bermula korban mengendarai sepeda motor jenis Supra X Nopol AG 2893 VA melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur. Ketika sampai di Jalan Raya Nganjuk – Kertosono, tepatnya depan pintu masuk SMK Kusuma Negara, Desa Pelem, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk motor korban terlalu menengah aspal jalan.
Nah disaat bersamaan, dari arah yang sama, melaju truk yang belum diketahui nopolnya langsung menabrak korban. Seketika itu, PNS Nganjuk itu meregang nyawa di lokasi kejadian.
“Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepalanya,” kata Kapolsek Kertosono, AKP Abraham Sissik kepada wartawan.
Petugas yang berada di lokasi kejadian, langsung mengevakuasi mayat guru SMK 2 Kertosono itu ke RSUD  Kertosono. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi serta mengamankan sepeda motor korban.
“Kita masih menelusuri truk yang telah menabrak korban,” ujarnya. (Mar/jur)

Komentar