oleh

Cari Ikan di Bendungan Cerme, Tiga Pelajar Temukan Mayat

Nganjuk, Jurnaljatim.com
Tengah asik mencari ikan di bendungan sungai Cerme, Kecamatan Pace, Nganjum, tiga pelajar malah menemukan mayat. Praktis, penemuan itu langsung membuat heboh warga setempat.
Awalnya, tiga pelajar SMP, yaknj Reza Afid Kusuma Safii (13), Afrian Diki Ardianzah (13) dan Septian Warjianto (15) bermain di sungai tersebut sambil mencari ikan. Ketika mengayun-ayunkan kaki, Reza melihat sesosok mayat manusia yang terjepit di pintu masuk air.
Penasaran, Reza bersama temannya mendekat untuk mengecek kebenarannya. Alangkah kagetnya, dugaanya ternyata benar bahwa mayat seseorang. Selanjutnya, dilaporkan ke Koramil Pace.
“Tidak sengaja menemukan mayat ini. Terjepit dan diantara sampah bendungan,” kata Reza salah satu saksi mata.
Oleh petugas Koramil kemudian menghubungkan ke Polsek setempat. Tidak lama kemudian, tim inafis Polres Nganjuk bersama petugas Polsek Pace tiba di lokasi dan mengidentifikasi mayat itu.
Dalam pemeriksaan, petugas tidak menemukan identitas korban. Sedangkan untuk mayat itu, diketahui berjenis kelamin laki-laki. Petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya, mayat Mr X itu dibawa ke RSUD Nganjuk. (WJ/jur)

Komentar