oleh

Usai Kencan, Tukang Becak Tewas di Eks Lokalisasi

Korban Meninggal diatas tempat tidur.
Nganjuk, Jurnaljatim.com
Seorang lelaki bernama Ponidi (65) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa usai semalam berkencan dengan seorang perempuan di eks lokalisasi Pring Kuning, di Kelurahan Dondong, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa timur. Diduga, korban tewas karena sakitnya kambuh.
Korban bersama teman kencannya itu janjian untuk bertemu di lokasi tersebut. Setelah bertemu, keduanya menyewa kamar. Sebelum berhubungan intim, keduanya menenggak minuman keras (miras) jenis arak jowo.
Setelah itu, pria asal Desa Putren, RT 06/RW 02, Kecamatan Sukomoro, Nganjuk itu masuk ke bersama pasangannya dan bermalam. Nah, pada esok harinya, teman kencannya keluar untuk memesan minum.
“Pas balik ke kamar, perempuan itu memanggil manggil untuk membangunkannya. Namun, korban sudah meninggal,” kata Ipda Trubus, Paur Humas Polres Nganjuk, Kamis (14/12/2017).
Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk menggelar olah TKP. Selanjutnya, mayat tukang becak itu dibawa ke RSUD Bhayangkara Nganjuk.
“Dari pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban mempunyai riwayat penyakit Prostat,” tandasnya. (mar/jur)

Komentar