Pilbup Jombang, Demokrat Rekom Mundjidah-Sumrambah

Jombang,
DPP Partai telah mengeluarkan rekomendasi kepada Mundjidah Wahab berpasangan dengan Sumrambah untuk maju pada Pemilihan (Pilbup) Jombang 2018 nanti.
Surat rekomendasi itu diterima langsung oleh Mundjidah bersama Sumrambah dari Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan di , Rabu (27/12/2017). Turut mendampingi Ketua DPC Demokrat Jombang bersama Sekretaris Imam Hanafi.
“Sudah turun surat rekomendasi dari DPP, yakni kepada Mundjidah-Sumrambah hari ini,” terang Syarif Hidayatullah kepada Jurnaljatim.com melalui ponselnya, Rabu (27/12/2017) sore.
Mundjidah merupakan Ketua DPC PPP Jombang. Saat ini, ia menjabat sebagai Wakil setelah menang dalam Pilbup Jombang 2013 lalu berpasangan dengan Partai , Nyono Suharli Wihandoko.
Sementara Sumrambah, merupakan politisi PDI Perjuangan yang pernah menjabat Ketua DPC partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Pada Pilbup 2013 lalu, dirinya menjadi calon wakil bupati yang berduet dengan Widjono Soeparno.
sapaan akrab Syarif Hidayatullah mengungkapkan, setelah turun surat rekomendasi itu, DPC Demokrat akan mengamankan dan mensukseskan serta memenangkan pasangan Mundjidah-Sumrambah. Ia mengaku, seluruh jajarannya mulai dari DPC, PAC hingga Ranting solid mendukung dan memenangkannya.
“Kalau ada yang membelot dan tidak mendukung maka partai akan bersikap tegas, yakni memecat,” tegas anggota DPRD Jombang ini.
Selain di internal partai, Gus Sentot juga akan melakukan sosialisasi terkait rekomendasi itu kepada sayap partai dan masyarakat.
“Kita juga banyak sayap partai dan besok akan kita sosialisasikan untuk pemenangan. Selain itu kami juga akan menjalin komunikasi dengan partai koalisi lainnya. Intinya, Demokrat akan menjadi garda terdepan memenangkan pasangan ini,” ujar Gus Sentot. (jur)
No tags for this post.

Related Posts

Komentar