oleh

Motor Bonceng Empat, Bapak Dan Anak Tewas Mengenaskan Terlindas Trailer

Truk trailer yang melindas korban.
Gresik, Jurnaljatim.com
Kecelakaan maut yang menewaskan dua orang terjadi di jalan raya Gading, Kelurahan Cangkir, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Korban tewas ditempat setelah tubuhnya dilindas ban truk trailer, Rabu (6/10/2017).
Korban meninggal yakni Abdul Khohar (34), warga Kedung Asem 11-B, Rungkut, Surabaya dan anak pertamanya Ahmad Wildan Ridwansyah (6).
Laka lantas itu bermula, korban mengendarai sepeda motor jenis revo nopol L 6623 FT melaju dari arah selatan ke utara. Saat itu, korban yang membonceng empat orang, yakni istrinya Sunariyah Tutik (36) dan Afifah (1) hendak menyalip kendaraan didepannya.
Nahas, di lokasi kejadian, dari arah yang sama motor korban bersenggolan dengan kendaraan lain. Seketika itu Khohar dan Wildan terjatuh dibawah kolong trailer yang melintas dari arah Surabaya menuju Gresik.
“Kedua korban meninggal ditempat dengan luka parah di kepala dan tubuh karena terlindas ban belakang truk,” ujar Kanit Lantas Polsek Driyorejo Iptu Paryana
Sementara istrinya Sunariyah dan anaknya yang berumur satu tahun selamat karena dalam dekapan ibunya.
Warga bersama petugas yang dilokasi kejadian mengevakuasi para korban. Truk trailer yang melindas korban nopol L 8979 UD yang dikemudikan Rizal Romadhoni (26) warga Kapasari VI/25 Surabaya diamankan petugas.
“Sejumlah saksi-saksi kita periksa untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan yang menewaskan bapak dan anak ini,” ujarnya. (BJ/jur)

Komentar