Khofifah Minta Doa Restu ke Pesantren Jombang

Khofifah Indar Parawansa (dok)
Jombang, Jurnaljatim.com
Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa semakin aktif bergerilya ke sejumlah pondok pesantren. Di Jombang Mentri Sosial ini mengunjungi Pesantren Rejoso, Peterongan, Jombang untuk meminta doa restu atas pencalonannya, Sabtu (4/11/2017).
Kedatangan Mensos RI itu disambut sejumlah pengasuh pondok pesantren Darul Ulum Rejoso Peterongan Jombang dan langsung menggelar pertemuan tertutup di rumah induk. Sejumlah kiai, diantaranya KH Zuem Wijaya, KH Zahrul Azhar, KH Zulfikar As ad dan sejumlah Bu Nyai pesantren mengikuti pertemuan itu.
Usai melakukan pertemuan Khofifah mengatakan sedang meminta doa restu sejumlah kiai dan pengasuh pondok pesantren untuk maju bertarung melawan pasangan Saifullah Yusuf-Azwar Anas dalam Pilkada 2018 mendatang.
Disinggung soal bakal calon pendampingnya, Khofifah mengaku masih menunggu hasil pertemuan dengan Tim Sembilan besok di Surabaya, Khofifah akan memaparkan hasil perjalanannya ke para kiai dan ulama untuk kembali mendapatkan masukan bakal calon pendampingnya, Seminggu usai pertemuan, hasil keputusan tim sembilan soal bakal calon yang mendampinginya, akan langsung dikomunikasikan dengan partai pengusung.
“Untuk nama saya harapkan untuk bersabar dulu. Nanti tiba waktunya akan disampaikan kepada masyarakat,” ungkap Ketua Umum Muslimat NU ini. (Jur)

Komentar