oleh

Penjual Kasur di Jombang Meninggal Didalam Toko

Jombang, Jurnaljatim.com
Jamaludin penjual kasur dan bantal guling ditemukan meninggal didalam tokonya yang berada di Dusun Babadan, Desa Kepuh Kembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya, Sabtu (7/10/2017).
Menurut warga Kepuhkembeng, Jombang, sudah sekitar satu pekan toko korban terlihat tutup. Tiba tiba warga mencium bau tak sedap dari dalam toko itu. Akhirnya beberapa warga mengintip dari salah satu lobang toko korban.
Posisi korban keadaan telungkup memakai sarung dan kaos putih diatas sebuah karpet dalam keadaan terbujur kaku. Beberapa kali dipanggil dan tidak ada jawaban.
“Pintu toko korban dijebol disaksikan sejumlah perangkat desa dan anggota Polsek Peterongan dan korban sudah meninggal dunia,” kata Kholis warga setempat.
Peristiwa yang mengundang perhatian itu dikerumuni warga. Polisi yang berada di lokasi kejadian langsung mengevakuasi mayat korban. Dugaan sementara, warga Parimono, Desa Jombatan, Jombang itu meninggal karena serangan jantung. (ftc/jur)

Komentar