Naik Pancal, Kakeh Jombang Tewas Diseruduk Kijang

Jombang, Jurnaljatim.com
Supardi (72), kakek pengendara sepeda onthel warga Desa Balonggemek, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur meninggal dunia di lokasi kej,adian usai ditabrak dari belakang oleh mobil toyota kijang bernopol S1502 WD. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Dusun Japanan, Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jumat (13/10/2017).
Kanit Laka Polres Jombang, Iptu Sulaiman, mengatakan, Supardi berjalan dari arah utara dan dibelakangnya melaju mobil Kijang milik Suparman (66), warga Desa Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Akibat kurang fokus, pengemudi mobil langsung menabrak sepeda pancal tersebut.
Selanjutnya, karena terkena benturan yang keras dari belakang, korban jatuh dan luka parah. “Korban menderita luka pada beberapa bagian karena kepala dan tangan. Korban meninggal di tempat,” kata Iptu Sulaiman.
Usai kejadian, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara pemilik mobil tidak mengalami luka dan diamankan polisi untuk dilakukan pemeriksaan. “Sejumlah saksi dan keluarga juga kita mintai keterangan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut,” katanya. (fn/jur)

Komentar