oleh

Mayat Bayi Terbungkus Plastik Ditemukan di Dapur

petugas menggelar olah TKP.
Bojonegoro, Jurnaljatim.com
Warga Desa Sembung, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mendadak digemparkan dengan penemuan sesosok bayi dalam kondisi tak bernyawa di dapur Asnarti (60) warga setempat. Sontak kabar penemuan mayat bayi tersebut membuat warga berbondong – bondong ingin melihat mayat bayi tak berdosa tersebut, Kamis (19/10/2017) pagi.
Pemilik rumah, ketika itu mencium aroma yang menyengat. Karena penasaran, dilakukan penusuran asal bau itu dan ternyata berasal dari dapur rumahnya. Ditempat itu, tanpa diketahui asal usulnya, ada bungkusan plastik yang ditutup kain dikerubungi lalat.
“Saat diperiksa ternyata bau menyengat itu sesosok mayat bayi yang sudah membusuk,” kata Asnarti.
Seketika itu, pemilik rumah yang takut langsung berteriak meminta tolong kepada tetangganya dan dipindahkan jasad bayi tersebut ke pekarangan rumah warga. Selanjutnya, penemuan bayi itu dilaporkan ke Polisi.
Petugas yang menuju lokasi langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi. Tim identifikasi dari Polres Bojonegoro, langsung melakukan pemeriksaan kepada saksi maupun kondisi lokasi ditemukanya mayat bayi tersebut.
Menurut petugas, diperkirakan mayat bayi itu sudah lima hari. Guna pemeriksaan lebih lanjut, jasad bayi tak berdosa tersebut dibawa petugas ke RSUD Sosodoro Djatikusuma Bojonegoro, guna dilakukan otopsi. (*/jur)

Komentar