Truk tabrak Motor, Seruduk Rumah, Pasutri Tewas

Madiun, Jurnaljatim.com
Truk tanpa muatan terlibat kecelakaan menyeruduk rumah warga yang sebelumnya menabrak pengendara motor di Desa Sambirejo, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun Jawa Timur, Senin (11/9/2017). Dua orang pasangan suami istri tewas dalam peristiwa itu.
Kecelakaan berawal saat sepasang suami istri Endro Wahyudiono dan Sujinem, asal Desa Kenongomulyo Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan dalam perjalanan pulang dari rumah saudaranya. Nahas, ketika hendak berbelok arah di perempatan jalan desa, tanpa menengok ke belakang, korban langsung ditabrak truk dari arah belakang.
Truk kemudian menabrak pohon jati dan baru berhenti setelah menabrak teras rumah Marsidi warga setempat. Beruntung pemilik rumah langsung melarikan diri bersama anaknya, sketika melihat teras rumahnya roboh. Kondisi truk yang disopiri Budi Susilo warga Ponorogo rusak parah di bagian depan setelah menabrak pohon jati hingga akhirnya menabrak teras rumah.
Sementara, untuk Sujinen neninggal setelah terseret beberapa meter dari lokasi. Sedangkan Wahyudiono meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.
“Kendaraan beserta sopir truk telah kita amankan dan untuk sopir juga kita mintai keterangan,” kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Evon. (fin/jur).

Komentar