AKBP Siswantoro Disambut dengan Upacara Pedang Pora di Polres Nganjuk

Nganjuk, Jurnal – Kapolres Nganjuk yang baru AKBP Siswantoro disambut dengan upacara di halaman Mapolres setempat, Kamis (18//2024). Penyambutan itu memang menjadi .

Kedatangannya disambut . Turut hadir menyambut para pejabat utama Polres Nganjuk dan pengurus .

Upacara penyambutan itu sekaligus sebagai perpisahan bagi AKBP Muhammad yang menjabat Kapolres Nganjuk selama kurang lebih 1 tahun 8 bulan.

“Saya merasa sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran Polres Nganjuk yang telah bekerja keras dan memberikan yang terbaik,” katanya.

AKBP Muhammad berpindah tugas dalam jabatan baru sebagai Kasubbagkompeten Bagpenkompeten Robinkar SSDM .

“Semoga kebersamaan dan sinergi ini terus terjaga di bawah kepemimpinan Kapolres yang baru,” ujarnya.

Dirinya juga berharap agar Polres Nganjuk terus menjaga semangat kerja sama dan kekompakan dalam menjalankan tugas ke depannya.

Sementara itu di tempat yang sama, AKBP Siswantoro juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Nganjuk atas penyambutan yang luar biasa.

AKBP Siswantoro yang sebelumnya menjabat Kapolres tersebut menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan tugas dengan penuh dedikasi.

“Saya berjanji akan bekerja dengan sungguh-sungguh, menjaga amanah yang diberikan. Mari kita bersama-sama berkontribusi untuk keamanan dan kesejahteraan masyarakat Nganjuk,” ujarnya.

Dirinya menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Nganjuk.

“Saya mengharapkan kepada seluruh anggota Polres Nganjuk untuk bekerja sesuai aturan yang berlaku demi terciptanya Polri yang Presisi,” ujar Siswantoro.

Sekedar diketahui bahwa mutasi jabatan di Polri merupakan hal yang biasa terjadi dan dilakukan untuk kepentingan organisasi. Setiap pergantian

Setiap anggota Polri harus siap ditempatkan di mana saja, dan bisa dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Seluruh personel kepolisian resor Nganjuk berkomitmen untuk mendukung kebijakan pimpinannya yang baru untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan kepada masyarakat serta memelihara serta mewujudkan situasi kondusif di wilayah.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .