Pak Rahmat Jilid 3 Green Red Hotel Syariah Jombang, Makan Sepuasnya saat Buka Puasa

, – Pada Ramadan 2023, pengunjung Green Red Syariah Jombang dapat menikmati buka makan sepuasnya dalam Pak Rahmat atau Paket Ramadan Hemat Jilid 3.

General Manager Green Red Hotel Syariah Jombang, Riyadi Saputra mengatakan Pak Rahmat menggunakan model ‘all you can eat’ atau makan sepuasnya dengan murah. Model itu seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Hanya 45 ribu rupiah per pax. Atau dengan membayar 45 ribu, pengunjung sudah bisa makan sepuasnya sesuai selera,” ujar Riyadi Saputra saat launching Pak Rahmat di Green Red Hotel Syariah, Jl -Hatta Jombang, Sabtu (25/2/2023) malam.

Jika pada tahun sebelumnya mengusung tema nusantara, untuk Ramadan tahun ini pihaknya mengusung tema 1001 malam. Menu yang disajikan juga berbeda dari tahun sebelumnya.

Riyadi menjelaskan, pilihan menu yang ditawarkan dalam Pak Rahmat Jilid 3 juga sangat bervariasi. Mulai menu khas oriental, arabian, serta chinese.

“Pengunjung yang menikmati Pak Rahmat ada musik berkarakter religi. Suasana itu sangat cocok untuk keluarga, sahabat, serta handai taulan,” kata Riyadi.

Marketing eksekutive Green Red Hotel Syariah Jombang Eka Wing mengungkapkan bahwa salah satu menu andalan kali ini adalah nasi kebuli.

Dikatakan Eka Wing, dalam Pak Rahmat Jilid 3, pihaknya juga menawarkan early bird. Yakni, pemesanan lebih awal. Mulai 26 Februari sampai 23 Maret 2023.

Menurutnya, dengan menggunakan early bird, pemesan akan mendapatkan free 1 stall. Yaitu mendapatkan bonus kebab atau burger.

“Kalau pesan mulai hari ini Rp 45 ribu per pax mendapatkan bonus kebab/burger. Tentu berbeda dengan paket reguler, yaitu pesan saat ramadan, Rp 45 ribu belum termasuk free stall,” katanya.

marketing lainnya, M Andi menambahkan, Green Red Hotel Syariah Jombang memberikan keistimewaan bagi yang melakukan pemesanan dengan jumlah besar.

“Minimal 30 pax atau 30 orang, kita beri ruangan gratis. Untuk pemesanan bisa mulai sekarang. Hubungi 0813 5944 0136 (Eka Wing) atau 0878 7273 3847 (M Andi),” ujar Andi menambahkan.

Dapatkan update menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news dan akun instagram Jurnaljatim.com.