Kapolres Kediri Kota Mendadak Datangi Gedung Gedung Pelayanan SIM dan SKCK, Ada Apa?

, Jurnal – Kapolres , AKBP Bramastyo Priaji mendadak mendatangi lokasi Satpas dan SKCK, Selasa (20/2/2024).

AKBP Bramastyo Priaji datang ke tempat pelayanan publik itu bersama Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo serta sejumlah utama kepolisian setempat.

Bramastyo mengatakan, kunjungan tersebut untuk memastikan kesiapan anggota di lapangan dalam melayani masyarakat dengan baik.

“Kami melakukan pengecekan. Kami ingin pastikan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik,” ucap dia, Selasa (20/2/24).

Pengecekan yang dimaksud Bramastyo adalah memastikan masyarakat benar-benar terlayani dengan baik dan optimal.

“Pengecekan bertujuan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar sesuai prosedur. Sehingga masyarakat yang ingin membuat () dapat dilayani dengan maksimal,” ujarnya.

Di kesempatan itu Bramastyo menekankan kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

Sistem pelayanan kepada masyarakat itu, kata Bramastyo, telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.

“Kita turun langsung mengecek untuk mengetahui peralatan dan situasi pelayanan petugas kepada masyarakat. Kita juga meminta petugas untuk tetap memberikan pelayanan secara humanis,” katanya.

Ia menambahkan, adanya pengecekan diharapkan petugas dapat memberikan pelayanan yang optimal setiap saat, dan terus berusaha meningkatkan pelayanan yang ada, baik dalam hal administrasinya maupun fasilitas yang di sediakan.

Dapatkan update berita menarik hanya di .com, Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter