Sidak MPP dan BPKAD Nganjuk, Sri Handoko: Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

, Jurnal Jatim – Penjabat (Pj) Nganjuk Taruna meminta agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sri Handoko menyampaikan itu saat (sidak) ke (MPP) dan Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan () Nganjuk, Kamis (4/1/2024) lalu.

Melansir laman resmi Pemkab Nganjuk, Sri Handoko mengawali sidak di MPP yang berada di Kelurahan Werungotok, Nganjuk.

Adapun pelayanan masyarakat yang disediakan di MPP itu antara lain pelayanan bidang kependudukan,kesehatan, pendidikan hingga pertanahan dan Samsat.

Dalam sidak tersebut, Sri Handoko meninjau dan memastikan pelayanan yang ada di MPP Kabupaten Nganjuk tersebut berjalan secara optimal.

Selain memastikan pelayanan, Sri Handoko juga mengecek kondisi gedung, kelengkapan sarana dan prasarana yang ada di MPP itu.

Seusai mengecek MPP, Sri Handoko bergeser mengunjungi Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Lokasi BPKAD itu berada di sebelah utara MPP.

Sri Handoko tampak bersama Kepala BPKAD Nganjuk, Kartimah. Selain melihat kinerja para pegawai, juga mengecek gedung baru yang akan dibangun.

“Semangat dan beri pelayanan terbaik kepada masyarakat Nganjuk,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sri Handoko juga memberi motivasi kepada pengurus barang dan pelaksana akuntansi (Pembuat Neraca) SKPD yang sedang mengikuti Rekonsiliasi BMD 2023 di Ruang Rapat BPKAD Nganjuk.

Dapatkan update berita menarik hanya di , jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com