Polisi Selidiki Kasus Teror Lempar Batu 4 Mobil saat Melintas di Ploso Jombang

Jombang, – Polisi menyelidiki kasus lempar batu yang menyasar 4 unit kendaraan mobil di wilayah Ploso Jombang Jawa Timur. Polisi sudah menerima laporan dari korban.

“Saya sudah terima laporan, anggota masih cek lokasi untuk memastikan titiknya, masuk Ploso atau Kudu. Setelah itu kita lidik,” kata Kapolsek Ploso Jombang Kompol Darmasi, Selasa (14/3/2023).

yang didapatkan , menyebutkan kejadian batu ke kaca mobil tersebut di jalan raya lintas Ploso Jombang – Gedeg .

Ada sebanyak 4 unit kendaraan mobil yang menjadi sasaran teror pelemparan batu oleh orang tak dikenal pada, Jumat (10/3/2023) malam, pekan lalu.

“Ada 4 kendaraan,” kata Nurwadi (49) salah satu sopir korban pelemparan batu dari pesan wawancara diterima Jurnaljatim.com, Sabtu (11/3/2023).

Empat kendaraan tersebut, menurut Nurwadi yakni satu kendaraan truk muat , satu mobil boks frozen, satu muat pasir dan satu truk lagi.

“Kendaraan dari Mojokerto arah Ploso, desanya kurang tahu pasti, habis mencuci mobil di daerah Keboan, jalan sekitar 10 menit kejadian,” terangnya.

Menurut dirinya, Pelaku teror lempar batu berdasarkan pengamatannya menggunakan motor dan berjalan dari arah berlawanan.

Saat berpapasan dengan kendaraan, batu kali yang dibawanya langsung dilemparkan ke arah mobil bagian depan. Disebut Nurwadi, kesemua kendaraan kaca depan mengalami parah akibat lemparan batu kali itu.

“Ada yang bolong kacanya, ada yang menancap, truk muat ayam hancur kacanya, untuk dump truk kacanya retak,” urainya.

Kondisi sopir dan tidak mengalami luka, walaupun sebagian besar kaca mengalami rusak parah. Para sopir korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ploso Jombang.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.