Ini Lho yang Dibahas Bupati Jombang saat Bertemu Dony Ahmad Munir di Sumedang

, Jombang melakukan kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Sumedang Jawa Barat pada Minggu (19/2/2023).

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Mundjidah Wahab disambut langsung oleh Bupati Sumedang Jawa Barat Dony Ahmad Munir.

Dua orang kepala daerah di Jatim dan Jabar tersebut terlihat obrolan pada saat bertemu. Antara lain yang dibahas yakni potensi wisata yang ada di kedua kabupaten.

Bupati Mundjidah Wahab berharap Kabupaten Jombang dengan potensi Wonosalam dapat dari potensi wisata Jatinangor National Flower Park (Jans Park) yang ada di gunung Manglayang.

Untuk diketahui, Jans Park merupakan destinasi wisata di Kabupaten Sumedang yang diresmikan pertengahan November 2022 lalu. Wisata itu menyajikan taman dengan berbagai koleksi bunga dan wahana anak.

Selain itu, di taman wisata tersebut juga menjual dengan konsep food garden dan berbagai menu seperti makanan khas Indonesia, , hingga Jepang.

Saat mengunjungi langsung lokasi destinasi wisata Jans Park hasil kolaborasi Pemerintah Kabupaten Sumedang dengan pihak swasta, Bupati Sumedang didampingi langsung investor Jans Park (Jatinangor National Flower Park), Edi Purwanto.

“Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan silaturahmi dengan Bupati Sumedang juga sekaligus bertemu dengan investor Jans Park Bapak Edi Purwanto. Banyak hal yang disampaikan, terutama terkait potensi wisata,” ujar Bupati Jombang.

Bupati Jombang berharap Wonosalam Jombang yang kaya akan potensi wisata bisa jadi tempat investasi yang semakin variatif.

“Saya berharap di Kabupaten Jombang terutama Wonosalam bisa menjadi tempat investasi agar wisata di Jombang semakin variatif,” pungkas Bupati Mundjidah Wahab.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow di google news dan akun instagram Jurnaljatim.com.