Gedung Taste And Rich Milik PT Cheil Jedang Indonesia Diresmikan Bupati Jombang

Jombang, Jurnal Jatim – Gedung Taste And Rich (J6 Project) milik PT Cheil Jedang Indonesia di Jl. Raya Brantas Km 3,5 – Ploso Jombang Jawa Timur diresmikan Bupati Mundjidah Wahab pada Rabu (21/12/2022). Pembangunan gedung tersebut merupakan pengembangan Investasi Tahun 2022.

Peresmian gedung ke-6 itu diawali santunan anak yatim. Kemudian dimeriahkan dengan penampilan tari Remo, serta ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Jombang Mundjidah Wahab dan Executive Vice President PT.CJI -Mr. Hwang In Seok, didampingi Mr. Lee Jun Won.

Sebagai simbolis, peresmian gedung Taste And Rich dilanjutkan dengan potong pita dan pecah kendi untuk launching produk.

Bupati Mundjidah Wahab mengatakan Cheil Jedang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang diakui seluruh dunia. Produk-produknya diterima di seluruh dunia, mulai dari bio, hiburan, makanan, pakan ternak, dan lainnya.

“Untuk itu kami meminta Cheil Jedang Indonesia untuk bisa memberikan, mengakomodasi dan berkolaborasi dengan perusahaan lokal di Indonesia pada umumnya, dan di Jombang pada khususnya,” katanya.

Ia berharap, dengan mulai beroperasinya gedung ini dapat membuat PT. Cheil Jedang semakin berkibar di Indonesia. Cheil Jedang, lanjutnya, adalah investor yang loyal di Indonesia. Selalu mengembangkan usahanya serta jadi motor penggerak perekonomian di berbagai wilayah.

“Terima kasih kepada Cheil Jedang dan jajarannya yang terus bekerja keras meningkatkan investasi, menambah usaha, meningkatkan ekspor yang ujungnya menambah tenaga kerja, juga berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi dan kesejahteraan pegawainya juga masyarakat Jombang,” tandasnya.

Bupati Mundjidah kembali berharap dengan diresmikannya gedung Taste And Rich (J6 Project) ini menjadi langkah awal kesuksesan PT. Cheil Jedang Indonesia Ploso untuk semakin mengembangkan bidang investasi terbarunya.

“Sehingga bisa berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Jombang dalam upaya mewujudkan Visi Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing,” ujar Mundjidah.

Hadir pada Peresmian itu Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang.

Hadir pula Executive Vice President PT.CJI (Mr. Hwang In Seok); Mr. Lee Jun Won; Komisaris PT. CJI Indonesia, General Manager PT. CJI Ploso; Camat dan jajaran Forpimcam Kecamatan Ploso.

Executive Vice President PT.CJI Mr. Hwang In Seok dalam pidatonya menyampaikan bahwa pengerjaan gedung baru Jombang 6 atau disingkat J6 ini menelan investasi sebesar 60 juta dollar.

“Investasi tersebut mencapai 60 juta dollar. Pembangunan gedung tersebut menyerap tenaga kerja 500 orang,” katanya.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.