oleh

Bacok Teman Sekolah di Kabupaten Mojokerto, FB Ditangkap Polisi

Mojokerto, Jurnal Jatim– Kasus pembacokan pelajar SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur telah terungkap dan pelakunya ditangkap oleh polisi yang kini masih dalam pemeriksaan.

Adapun pemeriksaan dilakukan oleh polisi untuk mengetahui motif dari pembacokan tersebut.

“Kasus pembacokan kemarin sudah berhasil diungkap dan pelaku sudah diamankan,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, Sabtu (17/9/2022).

Pelaku berinisial FB, pelajar asal Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto merupakan teman satu sekolah korban, MBA (18) kelas III di SMK Raden Patah Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

“Saat ini, pelaku tengah menjalani rangkaian pemeriksaan di Unit Pidum Saterskrim Polres Mojokerto,” katanya.

Terduga pelaku ditangkap petugas reserse kriminal Polres Mojokerto kurang dari 24 jam setelah kejadian pembacokan Rabu (14/9/2022) lalu pada jam 18.00 WIB.

Adapun peristiwa pembacokan itu terjadi di Jalan Airlangga Kelurahan Kauman Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto.

Kala itu, MBA (18), asal Desa Tawangsari, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, baru saja keluar dari sekolah usai mengikuti ujian sekolah sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat itu, korban mengendarai motor Honda Beat warna hitam bernopol S 4243 Q seorang diri. Tidak begitu jauh, tepatnya di depan Rumah Sakit Kartini, korban dipepet oleh pelaku yang berboncengan.

Kemudian pelaku menodongkan sebilah senjata tajam (sajam) sejenis parang lantas membacok korban di antara lengan dan punggung korban.

Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Kartini. Lantaran, mengalami luka bacok di bagian lengan kanan belakang.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com