oleh

Bertamu di Rumah Wanita Jombang, Oknum Polisi Digerebek Warga

Jombang, Jurnal Jatim– Warga di Jombang, Jawa Timur menggerebek oknum Polri yang bertamu di rumah seorang perempuan yang memiliki suami hingga larut malam, Senin (25/7/2022) malam.

Penggerebekan tersebut di sebuah rumah di Perumahan Abadi Mega Regency, Gerbong, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Jombang. Setelah digerebek, oknum polri itu kemudian dibawa ke Polsek Jogoroto.

Kasi humas Polres Jombang, Iptu Qoyyum Mahmudi membenarkan. Oknum polisi yang digerebek inisial B (55) berdinas di Mojokerto Kota. Sedangkan perempuan berinisial S (45) memiliki suami berdinas di Surabaya.

“Semua sudah bersuami dan sudah beristri,” kata Qoyyum kepada sejumlah wartawan di Mapolres Jombang, Selasa sore (26/7/2022).

Menurut dia, kejadian itu masih didalami Polres Jombang. Pendalaman itu termasuk melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan untuk dimintai keterangannya.

“Polres masih melakukan pendalaman termasuk memanggil yang bersangkutan untuk kita mintai keterangan,” ujarnya.

Sebelum penggerebekan, oknum polisi yang berdinas di Mojokerto kota itu disanggong oleh warga. Kemudian, pada malam harinya warga langsung menggerebeknya.

“Memang sebelumnya sudah disanggong oleh warga. Jadi sekitar jam 16.00 WIB, kemudian pas waktu penggerebekannya sekitar jam 21.00 kemudian dibawa ke Polsek Jogoroto,” jelasnya.

Manta Waka Polsek Kabuh itu mengatakan, hasil keterangan awal di Polsek Jogoroto, lanjut Qoyyum, yang bersangkutan sedang berada di rumah perempuan bersuamk itu untuk urusan bisnis tanah.

“Informasi yang didapatkan mereka terkait urusan jual beli tanah,” kata Qoyyum menegaskan.

Lantas ada dugaan selingkuh? Qoyyum pun menegaskan masih dilakukan pendalaman termasuk melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan.

“Karena keterangan didapat di Polsek belum mengarah kepada kasus yang terkait asusila. Jadi kita masih melakukan pendalaman,” kata dia.

Lebih lanjut Qoyyum menambahkan, pada saat digerebek warga, oknum polisi yang bertugas di Mojokerto itu berusaha kabur dengan menaiki sepeda motornya.

Oknum polisi itu berhasil ditangkap warga setelah motornya terjatuh karena menabrak dua orang warga yang sedang menghentikan usahanya untuk kabur dari warga.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.