oleh

Kecelakaan Maut di Jombang, Pemotor Asal Mojokerto Tewas Terlindas Truk

Jombang, Jurnal Jatim – Pengendara motor bernama Joko Slamet (48), tewas akibat tertabrak truk nisan tractor head di Jalan Raya Dusun Mojokuripan, Desa Jogoloyo Kecamatan  Sumobito, Jombang, Jawa Timur, Jumat (18/3/2022) sekitar Jam 19.20 Wib.

Pria asal Lingkar Kuwung RT 01 RW 02 Desa Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto itu meninggal di tempat kejadian perkara dengan kondisi luka parah pada bagian tubuhnya akibat terlindas truk nissa traktor head.

“Korban mengalami luka dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara),” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Emilda Deny Listiawan dalam keterangannya.

Emilda menerangkan, semula Joko Slamet mengendarai sepeda motor honda Supra Fit berpelat nomor S 2219 TG dari barat ke timur atau dari Jombang menuju arah Mojokerto.

Mendekati lokasi kejadian, pria paruh baya tersebut diduga kurang menguasai stir motor hingga membuatnya terjatuh ke badan jalan.

Pada saat Joko Slamet jatuh, meluncur dari arah sama truk traktor head nopol L-9106-UH yang dikemudikan Suripan (45), asal Greges Barat, Desa Tambak Sarioso, Kecamatan Asemrowo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

“Pengendara motor kurang bisa menguasai setir kemudian jatuh ke kanan dan tertabrak  kendaraan truk nisan traktor head yang berjalan searah di sebelah kanan,” katanya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu berusaha menolong korban. Namun, korban saat itu sudah meregang nyawa di lokasi. Insiden kecelakaan maut tersebut dilaporkan ke Satlantas Polres Jombang.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP. POLISI Dibantu warga membawa jenazah korban ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum.

“Anggota telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat laka. Untuk kecelakaan ini masih dalam penyelidikan,” katanya.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di Google News.