oleh

Identitas Koban Kecelakaan Maut Mobil Rombongan Asal Jombang di Kediri

Kediri, Jurnal Jatim – Kecelakaan rombongan mobil elf yang ditumpangi 10 orang asal Jombang terjadi di Jalan Raya Kediri – Kertosono, Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (27/11/2021). Kecelakaan itu menewaskan empat orang.

Berikut identitas penumpang selamat dan meniggal dunia dalam kecelakaan kendaraan Elf milik pondok pesantren Gadingmangu, Jombang di Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Korban meninggal Suparman (48) luka tangan kanan patah dan dada memar; Abdul Aziz (38) luka pada tangan kanan dan kaki kanan patah; Nur Hasan Saudi (38) luka pada kepala bagian kanan bengkak; dan Nur Wakid (42), luka pada paha kaki kanan dan tangan kanan patah.

Sementara penumpang selamat Arik, (44) laki-laki; Yudi Indardo (48), laki-laki; Daus Amrullah (40) laki-laki; Kohar (45) laki-laki; Abdul Maskur (50), sopir, laki-laki dan Mohammad Samsudin (67) laki-laki.

Kesemua korban meninggal dan selamat asal Dusun Gading, Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Sebelumnya diberitakan Jurnaljatim.com kecelakaan maut mobil Elf nomor polisi S 9787 W terjadi di Jalan raya Kediri -Kertosono, Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timue mengakibatkan 4 orang tewas. Dua meninggal di tempat kejadian perkara dan dua meninggal saat dalam perawatan di rumah sakit.

Pada awalnya dikabarkan kendaraan itu membawa 13 orang penumpang. Namun data terbaru yang didapat, kendaraan itu membawa 10 penumpang termasuk sopir. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, atau saat subuh.

Identitas sopir elf diketahui bernama Abdul Maskur warga Dusun Gading, Desa Gadingmangu Kecamatan Perak, Jombang. Maskur selamat dalam insiden maut itu. hanya saja ia mengalami luka pada bagian kaki kiri dan kanan.

Informasi yang didapat, sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan truk tronton tidak dikenal berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampai di TKP, truk tronton tidak dikenal berjalan terlalu ke kanan dan menabrak bagian kanan kendaraan elf.

Setelah menabrak, pengemudi truk yang tidak dikenal identitasnya tersebut, tidak menghentikan laju kendaraannya. Sopir jugs tidak memberikan pertolongan, atau tidak melaporkan kecelakaan lalu lintas ke kantor polisi terdekat.

Selain merenggut nyawa empat orang, mobil elf juga mengalami kerusakan berat. Yakni rusak pada kaca depan pecah dan bodi samping kanan ringsek.

“Tadi pagi, yang kecelakaan mobil Elf dengan kontainer. Rombongan dari Jombang katanya mau ke Prigi,” kata salah satu warga Mulyo Hadi, (60) kepada wartawan di lokasi kejadian.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Hafid