oleh

Berangkat Sekolah, Pelajar di Jombang Meninggal Akibat Tabrak Lari

Jombang, Jurnal Jatim – Tragedi nahas dialami Khoirudin Fatih (16). Kendaraan sepeda motor yang dikendarai pelajar asal Bedahlawak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur itu kecelakaan di jalan raya Desa Denanyar,  Rabu pagi (27/10/2021).

Fatih meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka serius pada tubuhnya. Jenazahnya langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk divisum.

“Korban berstatus pelajar dan meninggal dunia di lokasi,” kata Kasatlantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto dalam keterangannya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.30. Pagi itu, Fatih mengendarai motor Honda Beat nopo S 5340 ZN. Ia melaju dari arah utara ke selatan atau dari Sambongdukuh ke arah Denanyar.

Mendekati lokasi kejadian, ia bermaksud mendahului dari kanan kendaraan di depannya. Nahas, saat mendahului itu, Fatih tidak menguasai keadaan hingga terjatuh ke arah kanan.

“Keterangan saksi-saksi, saat korban mendahului kendaraan lain yang berjalan searah di depannya kurang menguasai setir sehingga terjatuh ke kanan,” ujarnya.

Bersamaan itu, dari arah berlawanan meluncur kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui nopolnya. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindari. Korban tertabrak motor itu.

“Pengendara sepeda motor honda beat tersebut tertabrak kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui nopol dan identitasnya yang berjalan dari arah berlawanan,” ujarnya.

Rudi menambahkan bahwa, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian. Selain itu juga mengamankan barang bukti ke kantor Satlantas Polres Jombang.

“Peristiwa ini sudah ditangani unit laka dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” kata Rudi Purwanto.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Hafid