oleh

Jalin Sinergitas, PKS Jombang Temui Bupati Mundjidah di Pendopo

Jombang, Jurnal Jatim – Sejumlah pengurus DPD PKS (Partai Keadilan Sosial) Kabupaten Jombang, Jawa Timur, menemui Bupati Jombang Mundjidah Wahab di pendopo kabupetan setempat, Senin (8/3/2021).

Kedatangan pengurus PKS dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Mundjidah. Hadir dalam silaturahmi itu, Ketua PKS Didik Darmadi; Sekretaris Mochamad Arifin dan jajaran pengurus lain serta beberapa ketua bidang PKS Jombang.

Ketua PKS Didik Darmadi mengatakan, kedatangannya ke pendopo kabupaten untuk memperkenalkan pengurus PKS Jombang yang dilantik 21 Februari 2021 lalu.

“Sekaligus bagaimana kedepan PKS ingin menjadi bagian terpenting di pemerintahan dalam memberikan pelayanan masyarakat Jombang,” kata Didik.

Oleh karena itu, dia melanjutkan, perlu mengawali dalam membangun sinergitas dengan orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Jombang

Sekretaris PKS, Mochamad Arifin menambahkan, partainya juga akan menjalin komunikasi dan sinergi dengan semua elemen di Kabupaten Jombang.

Karena, kata dia, pada dasarnya dalam membangun Jombang kedepan yang lebih baik tidak cukup bekerja secara single fighter namun perlu bersinergi dengan semua elemen.

“Oleh karena itu, PKS dalam waktu dekat akan membangun sinergitas dan menjalin komunikasi dengan berbagai elemen guna untuk Jombang lebih baik,” imbuhnya.

 

 

Editor: Azriel