oleh

Laka di Jombang, Motor Masuk Kolong Truk, Pemuda Nganjuk Luka Berat

Jombang, Jurnal Jatim – Tabrakan adu banteng sepeda motor honda Verza dengan Truk Mitsubishi terjadi di Jalan Raya Desa Keboan, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (28/11/2020) sore.

Sepeda motor masuk ke kolong truk dan pengendaranya terkapar. Meski nyawa pengendara selamat, namun mengalami luka berat di bagian kepala akibat benturan.

Berdasarkan data yang didapat Jurnaljatim.com, identitas pengendara motor Hervan Septian Minarko (20) asal Desa Klagen, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

“Korban naik motor sendirian. Kejadiannya kemarin sekitar jam 15.00 WIB,” kata warga sekitar TKP, Anang Herdian, (50).

Sekitar pukul 15.00 WIB, Hervan melintas di jalan raya tersebut dengan mengendarai motor Honda Verza nopol AG 5345 VC. Pemuda itu berjalan dari arah timur ke barat. Kondisi cuaca saat itu sedang hujan.

Anang mengatakan, tiba-tiba saja ia melihat pengendara motor tersebut terjatuh dan menabarak truk Mitsubishi nopol AG 8238 UW yang melaju dari arah berlawanan.

“Kejadian pastinya saya kurang paham, saya taunya pengendara motor menabrak truk yang datang dari arah berlawanan dan sudah berada di bawah truk,” ucapnya.

Akibat kejadian itu, pengedara asal Nganjuk itu mengalami luka berat pada bagian kepala. Sedangkan Djamal (54) pengemudi truk asal Desa Kapas, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk tidak alami luka.

“Kelihatannya pengendara motor mengalami luka berat pada bagian kepala. Kalau sopir truk tidak luka,” pungkas Anang.

Selanjutnya, kecelakaan itu ditangani Unit laka Satlantas Polres Jombang. Dan korban luka dibawa ke RSUD Jombang guna mendapatkan perawatan intensif.

 

 

Editor: Azriel