Anggota DPRD PPP Jombang Bagikan Sembako di Tengah Pandemi Corona

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Anggota Perwakilan Rakyat Daerah () Kabupaten Jombang, , Ahmad Fakhiril Aflah, membagikan kebutuhan kepada masyarakat yang terdampak , Minggu siang (12/4/2020).

penyaluran di tengah pandemi virus corona tersebut, dilakukan di Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Jombang yang merupakan salah satu daerah pemilihanya (Dapil) Jombang IV.

“Sembako yang kami berikan ini setidaknya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat disaat kondisi wabah COVID-19 ini terus berlangsung,” kata Fakhiril, kepada Jurnaljatim.com.

Legislator dari partai berlambang Ka'bah tersebut mengatakan, bahwa sembako yang diberikan kepada masyarakat merupakan donasi dari fraksi PPP DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan RI. Adapun sembako yang diberikan oleh wakil rakyat tersebut, kebutuhan bahan pokok itu di antaranya , minyak goreng dan mie instan.

“Selain sembako, kita juga tadi membagikan kepada masyarakat agar dapat dikenakan bila keluar rumah, agar terhindar dari penyakit COVID-19 ini,” ujarnya.

Pemberian masker tersebut sebagai bentuk dukungan kepada dalam rangka antisipasi pencegahan pandemi virus corona. Fakhiril mengimbau, agar masyarakat selalu hidup bersih dan sehat, selalu cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan jangan bepergian kalau tidak penting serta jangan panik terhadap wabah tersebut.

“Kemudian yang tidak kalah penting lagi agar kita terhidar dari virus menular ini adalah, ikuti anjuran pemerintah. Mudah-mudahan wabah COVID-19 ini cepat berlalu dan Kabupaten Jombang terhindar dari penyakit virus menular ini,” tutupnya.


Editor: Azriel