Suzuki Smash Vs Ninja di Jombang, Dua Tewas, Tiga Luka Berat

JOMBANG (Jurnaljatim.com) – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Desa Carangrejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa timur. Dua sepeda motor bertabrakan dan mengakibatkan dua pengendara tewas di tempat, Sabtu (23/11/2019) petang.

Kendaraan motor yang bertabrakan Suzuki Smash tanpa TNKB atau tanpa nopol yang dikendarai Aditya Fajri Setiawan (23) warga Dusun Garu RT 013/RW 003, Desa Podoroto, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang dan sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa Nopol yang dikendarai Ariyanto (14) warga desa Bakalan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Selain mengakibatkan dua oranh meninggal, tabrakan dua kendaraan roda dua tersebut, juga membuat 3 orang mengalami luka berat. “Kerugian materiil Rp 2.000.000,” kata Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Minggu (24/11/2019).

Semula, kendaraan sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai Aditya membonceng perempuan Siti Aisyah (22) asal Balikpapan, berjalan dari arah utara keselatan belok kanan kearah barat.

Karena tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah barat, sehingga tertabrak Kendaraan sepeda motor Kawasaki ninja yang dikendarai Ariyanto membonceng yang berjalan dari arah barat ketimur. Ariyanto saat itu Ahmad Ifan Amrulloh (13) pelajar, warga Desa bakalan, Kecamatan Sumobito dan Rendy (13), warga Watudakon, Kecamatan Kesamben.

“Pengendara Kawasaki Ninja Aditya Fajri meninggal di rumah sakit dan dan pengendara moto smash Ariyanto meninggal di tempat,” ktaa Sulaiman.

Faktor yang mmepengaruhi kecelakaan, pengendara kendaraan sepeda motor Suzuki Smash tanpa nopol berjalan dari arah utara keselatan belok kanan kearah barat tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah barat.

“Seluruh korban berada di RSUD Jombang. Untuk kedua kendaraan yang terlibat laka lantas telah kami amankan untuk dijadikan barang bukti,” pungkasnya.


Editor: Azriel