Usai Memberi Pil Koplo, Pemuda Ngoro Minta Imbalan Seks

Jombang, Jurnaljatim.com – Mohamad Hamdan Yuafi (20) dijebloskan ke sel karena tertangkap tangan mengedarkan jenis dobel . Ia dibekuk Unit Reskrim Polres Jombang di Jalan raya Rejoso, Peterongan, Jombang.

“Tersangka tertangkap tangan pada saat membrikan pil koplo kepada saksi di Jalan raya Rejoso, Peterongan,” kata AKP Sugianto, SH, Kapolsek Peterongan, AKP Sugianto SH, Kamis (14/2/2019).

Penangkapan terhadap asal Desa Genukwatu, Kecamatan Ngoro, Jombang, bermula dari masyarakat adanya transaksi barang haram di TKP. Sejurus kemudian, petugas turun ke lapangan melakukan penyelidikan.

Ternyata informasi itu benar. Didapati tersangka yang sedang memberikan kepada saksi. Anggota langsung menyergap dan menangkapnya. Petugas juga melakukan penggeledahan di tubuhnya.

“Saat itu memberikan 5 butir pil dobel L kepada saksi dengan imbalan mengajak berhubungan badan (nge-seks),” terang Kapolsek.

Adapun yang diamankan, 5 butir pil dobel L, 12 pil dobel L yang dibungkus klip plastik, 1 unit Hand Phone (HP) merk Oppo type A33W warna hitam beserta sim cardnya dan 2 buah tissue Super Magic. Tersangka kemudian dibawa ke Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut.

“Kasus ini dalam pengembangan untuk mengungkap jaringan diatasnya. Tersangka dijerat oasal 196 UU RI No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan,” pungkasnya. (*)

Reporter: Z. Arifin

Editor: Hafid