Kabur Tinggalkan Motor, Maling Celana Dalam Wanita Terekam CCTV

Pencuri Wanita
, Jurnaljatim.com
Maling celana dalam wanita di Kawasan Perumahan Nasional Made, /Kabupaten Lamongan, Jawa Timur terekam CCTV.
Pelaku seorang pria dewasa yang kedapatabln celana dalam wanita di jemuran belakang rumah Etik, catering.
Berdasarkan rekaman CCTV di rumah , pelaku memanfaatkan stik pancing sebagai alat mengambil celana dalam wanita di jemuran. Usaha pertama pelaku mengambil celana dalam wanita berwarna merah, gagal, karena celana dalam tersebut jatuh ke lantai.
Barulah usaha yang kedua berhasil. Pelaku dengan mudah mengambil celana dalam berwarna biru tersebut, menggunakan stik pancing.
Aksi nyeleneh itu kepergok Didik, paman korban. Namun pelaku melarikan diri tanpa membawa sepeda motornya. Sedangkan celana dalam yang ia curi dibawa kabur.
Didik mengungkapkan, pencurian celana dalam itu sudah sejak lama. Bahkan, dalam satu minggu terakhir ini, sudah empat kali terjadi dengan total 11 celana dalam wanita dicuri.
“Pelaku juga sempat mengembalikan satu celana dalam ke pemiliknya yang sudah dicurinya seminggu lalu. Namun, celana dalam itu sudah dilubangi alias digunting di bagian tengah,” ujarnya dilansir pojokpitu, Senin (27/11/2017).
Saat ini, sepeda motor matic milik pelaku nopol S 2757 LS, diamankan di Poslek Kota Lamongan. Di jok motor, terdapat atas nama Eko Samsuri warga Dusun Karang Tapen Desa Karang Langit Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan. (jur)
No tags for this post.

Related Posts

Komentar