oleh

Usai Pesta Miras Oplosan, Tukang Pijat Tewas di Pasar Sayur

Evakuasi mayat korban.
Magetan, Jurnaljatim.com
Seorang pria ditemukan dalam keadaan meninggal disalah satu lapak milik seorang pedagang, tepatnya di belakang warung milik Bu Darmi, di Pasar Sayur Magetan, Senin (23/10/2017) pagi. Mayatnya kini berada di RSUD Sayidiman Kabupaten setempat.
Keterangan sejumlah saksi, tidak ada yang mengetahui nama asli korban, namun orang orang di pasar biasa memanggil Gilang dan kesehariannya menawarkan jasa pijat terapi.
Sismanto, teman korban mengatakan, sebelum ditemukan tewas, dirinya bersama korban dan dua teman lainnya pesta minuman keras jenis arak jowo sebanyak empat botol yang dioplos dengan berbagai campuran. Sekitar pukul 01.00 WIB, korban pulang dengan kondisi mabuk berat. Korban yang berasal dari Bandung Jawa Barat itu tidur di tempat jualan ketela.
“Pagi pagi kaget, Gilang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal,” katanya pada wartawan.
Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk menggelar olah TKP. Saat ditemukan korban memakai kaos warna coklat dan celana levis, kaos kaki hitam dan sepasang sepatu warna hitam.
“Selain meminta keterangan saksi-saksi, kita juga masih menelusuri identitas korban yang belum ditemukan,” kata Kapolsek Magetan, AKP Munir. (Jur)

Komentar