oleh

Pesija Pesta Gol lawan Persegres Gresik

Bekasi, Jurnaljatim.com
Persija Jakarta pesta gol saat menjamu Persegres Gresik di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (14/10/2017) sore. Melawan tim yang sudah pasti akan terdegradasi tersebut, skuat Macan Kemayoran unggul dengan skor super telak, 5-0 (1-0).
Gol tim Ibu Kota tersebut dalam laga itu dicetak oleh Rudi Widodo pada menit ke-42 dan 62. Fitra Ridwan (55), Rohit Chand (67), dan Bruno Lopes melalui titik putih pada menit ke-79.
Itu merupakan kemenangan terbesar yang bisa diraih Persija sepanjang gelaran Liga 1 musim ini. Sebelumnya, tim polesan pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco tersebut, hanya maksimal menang dengan selisih tiga gol saja.
Menghadapi Persegres, Persija memang langsung tampil menyerang. Tim asal Kota Pudak, julukan Gresik, sejatinya bisa menahan gempuran pemain Macan Kemayoran. Mereka juga sempat melancarakan serangan balik meski sampai menit 40- skor masih 0-0.
Tiga menit jelang bubar, Rudi Widodo akhirnya bisa membuka kran gol Persija. Sama seperti yang dikatakan oleh Rihit Chand sebelum pertandingan, timnya harus terlebih dulu mencari satu gol. Setelah itu, dia yakin permainan lawan akan menjadi terbuka dan lebih mudah mencetak gol.
Benar saja, pada babak kedua, Persija membabi buta membombardir gawang lawan dan akhirnya bisa unggul dengan skor telak termasuk gol Bruno Lopes via titik putih. Sebelum pesta gol kali ini, kemenangan terbesar Persija hanyalah 1-4, itu saat PS TNI pada Sabtu (30/9/2017) lalu. (pp/jpnn/jur)

Komentar