oleh

Baliho Selamat Datang Magetan Ambruk Timpa Pelajar

Magetan, Jurnaljatim.com
Baliho selamat datang Kabupaten Magetan yang berada di perbatasan antara Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan dengan Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun ambruk dan menimpa pelajar. Robohnya bangunan itu karena angin kencang melanda wilayah setempat.
“Ketika itu angin kencang sekali dan balihonya roboh dan menimpa seorang anak yang sedang lewat,” ucap Suryanto, warga Maospati Magetan, pada jurnaljatim.com, Sabtu (14/10/2017).
Peristiwa itu terjadi pada Jumat (13/10/2017) sore. Korban yakni Bayu (17) pelajar asal Desa Teladan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Korban mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Lanud Iswahjudi, Magetan.
Kasubag Humas Polres Magetan, AKP Suyatni mengatakan, korban saat itu melaju dari arah Madiun dengan mengendarai motor nopol AE 4566 KX. Tidak melihat, bahwa plang Selamat Datang Di Kabupaten Magetan akan ambruk.
“Seketika plang jatuh begitu saja. Tepat saat korban ada dibawah plang. Korban langsung terjatuh dari motornya,” kata ujarnya.
Warga yang melihat peristiwa itu, langsung berlarian untuk menolong korban dan dibawa di RS terdekat karena luka di bagian tubuhnya. “Untuk kendaraannya bagian depan ringksek. Peristiwa ini masih kita selidiki,” ucapnya. (bdi/jur)

Komentar