Berkunjung ke Rumah Pacar, Mahmudi Bacok Satu Keluarga

Ngawi,
Mahmudi (30) Dusun Pondok, Desa Macanan, Kabupaten Ngawi, kini dalam pengejaran polisi usai membacok satu keluarga kekasihnya Neni (17) di Desa Dawung, Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.
“Pelaku kini masih diburu dan dalam pengejaran petugas,” kata Jogorogo, AKP Budi Cahyono.
itu berawal dari pelaku diantar dua orang temannya berkunjung ke rumah Neni yang merupakan kekasihnya, Selasa (26/9/2017). Tak lama kemudian, kedua temannya berpamitan untuk pulang. Setelah itu, terjadi antara pelaku dengan Neni dan keluarganya.
Selanjutnya terjadi pembacokan pelaku. Prawiro (82) ayah kandung Neni, mengalami luka di tangan kanan dan pelipis kanan. Sementara itu, Sumi (45) ibu kandung Neni mengalami luka sobek di leher kiri dan telapak tangan kanan. Selain itu, jari tangan kirinya putus. Tak hanya itu, korban, Sumiyem (45) turut di bacok dan mengalami luka tangan kiri sobek.
Usai membacok satu keluarga, pelaku langsung kabur. Sementara, seluruh korban langsung dievakuasi ke At- tin Husada, Ngawi. Selain melakukan pengejaran, polisi kini masih mengungkap motif dari peristiwa itu. (ec/jur)
No tags for this post.

Related Posts

Komentar