Rekayasa Lalin Nobar Indonesia Vs Australia di Jombang Sudah Disiapkan, Lokasinya di Sini

Jombang, Jurnal Jatim – Nobar (nonton bareng) Timnas vs Australia Piala Asia 2023 bisa dilakukan di Jombang, Jawa Timur, hari ini, Minggu (28/1/2024).

Momen seru pertandingan sepak bola Timnas Indonesia menghadapi Australia dalam babak 16 besar Piala Asia 2023 tersebut tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Di Jawa Timur, lokasi nobar pertandingan Timnas Indonesia versus Australia ada di dan simpang empat Tugu Jl Wahid Hasyim.

Kepolisian bersama dinas perhubungan telah menyiapkan rekayasa Lalin () di lokasi nobar tersebut. Rekayasa lalin akan diberlakukan mulai pukul 17.00 WIB.

ini agar diperhatikan masyarakat khususnya pengguna jalan yang hendak bepergian ke area Jombang Kota dan sekitarnya,” kata Jombang AKP Nur Arifin, Minggu (28/1/2024).

Rekayasa Lalin Nobar Indonesia Vs Australia di Jombang Sudah Disiapkan, Lokasinya di Sini

Rekayasa lalu lintas di sekitar Jombang Kota oleh Satlantas Polres Jombang itu selama nobar Indonesia vs Australia berlangsung atau sampai selesai.

Sejumlah jalan akan ditutup, mulai dari bundaran Ringin Contong, Simpang 3-Buya Hamka, Simpang 3-Jl Urip Sumoharjo Barat, Simpang 3-Jl Raden Patah, Simpang 3-Jl Sailendra, Simpang 3-Jl Jayabaya, Simpang 3-Jl Oto Iskandardinata, Simpang-4 RSUD Jombang.

Kendaraan dari arah timur Jl Gus Dur yang akan mengakses Jl KH Wakhid Hasyim dialihkan dari bundaran Ringin Contong, menuju Jl A Yani menuju Jl Kusuma Bangsa.

Kendaraan dari arah selatan di alihkan ke simpang 4 RSUD ke Jl Jayanegara, Jl Adityawarman, Jl Pahlawan, Jl Hayam Wuruk.

Kemudian kendaraan dari arah Barat yang menggunakan Jl Buya Hamka dialihkan menuju Jl A Yani atau Jl Gus Dur.

Selain pengalihan sementara arus lalin, polisi bersama dinas perhubungan setempat juga menyiapkan untuk penonton Timnas Indonesia vs Australia.

Di antaranya yaitu, parkir VIP halaman gedung DPRD Jombang, parkir kendaraan sepeda sepanjang jalan KH Wahid Hasyim, dari simpang 4 tugu sampai dengan Bundaran Ringin Contong sisi barat jalan. Jl Urip Sumoharjo sisi selatan jalan, Jl Pahlawan sisi utara jalan.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com