Motor vs Bus, Jalan Raya Badarkedungmulyo Jombang Memakan Korban

, Jurnal – Jalan Raya Badarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, memakan korban jiwa. sepeda motor setelah bertabrakan dengan bus .

Korban bernama Viktor Suhariadi (29) warga Desa Mranggen Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri. Dia meninggal di tempat akibat luka serius pada bagian tubuhnya.

“Korban meninggal dunia di tempat,” kata seorang warga, Cahya Nugraha (27),  Rabu (11/10/2023).

korban tabrakan motor vs bus iti langsung dievakuasi oleh petugas ke RSUD Kabupaten Jombang Jawa Timur untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Rabu (10/10/2023). Bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Jogjakarta awalnya melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Mendekati lokasi, masuk Desa Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulyo, bus dengan pelat nomor polisi W 7295 UP yang dikemudikan oleh Mohammad Aji (33) itu diduga berjalan terlalu ke kanan.

Pada saat bersamaan, muncul Viktor yang melaju dari arah utara dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol AG 2878 EBR.

“Sepertinya bus itu berjalan terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan motor dari utara ke selatan,” tambah saksi lainnya, M Iksan.

Benturan keras membuat Viktor terjatuh ke jalan hingga meregang nyawa di jalan nasional Surabaya – Madiun tersebut. Motor milik Viktor yang terlempar ke sisi kanan jalan juga parah.

Sementara kondisi bagian depan kanan bus rusak. Untuk kondisi sopir bus Mohammad Aji warga Desa Roworejo Kecamatan Grabak Kabupaten Purworejo .

Insiden kecelakaan itu dilaporkan ke polisi. Usai olah TKP, polisi mengamankan kedua kendaraan yang terlibat laka.

Sopir bus juga dimintai keterangan terkait peristiwa yang memakan korban jiwa itu.

Kanitgakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto membenarkan kecelakaan maut menewaskan satu orang pengendara motor matik itu.

“Kami masih melakukan penyelidikan kasus ini,” kata Anang dalam keterangannya.

Anang mengimbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati di Jalan Raya dan mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.