Bupati Mundjidah Wahab Buka Bazar UMKM PWI Jombang di GOR Merdeka

Jombang, Jurnal Jatim  Wahab membuka Bazar UMKM yang diselenggarakan oleh (PWI) Jombang di GOR Merdeka Jl , Kamis (23/2/2023).

Bazar dilaksanakan PWI bekerjasama dengan Spekal Jombang untuk memperingati Hari Nasional (HPN) Tahun 2023, berlangsung hingga 5 Maret 2023.

“Semoga Bazar UMKM kreatif yang dilaksanakan kali ini berjalan lancar dan mendatangkan yang barokah,” kata Bupati Mundjidah dalam sambutannya.

Pembukaan Bazar UMKM di GOR Merdeka Jombang ditandai dengan pemotongan pita di pintu masuk lokasi bazar.

Setelah pemotongan pita, Bupati Mundjidah didampingi Sekretaris Daerah , Pembina Spekal Warsubi, serta Ketua PWI Jombang Sutono, meninjau stand bazar.

Pembukaan Bazar UMKM berlangsung semarak dengan penampilan kelompok kesenian jaranan selama acara pembukaan.

Bazar UMKM dalam rangka memperingati HPN 2023, digelar oleh PWI Kabupaten Jombang bekerja sama dengan Serikat Pedagang Kreatif Lapangan (Spekal) Jombang, melibatkan 30 lebih pelaku UMKM, baik lokal maupun regional.

Beragam produk disajikan, antara lain produk makanan, minuman, tekstil, serta berbagai macam produk UMKM

Selain Bazar UMKM, PWI Kabupaten Jombang juga memberikan apresiasi atau kepada komunitas, lembaga, serta sosok atau tokoh, bertajuk “”.

Pengumuman penerima serta penyerahan penghargaan dilaksanakan dalam Resepsi dan Tasyakuran HPN dan HUT Radio Suara Jombang, di halaman Radio Suara Jombang, Kamis (23/2/2023).

Para penerima PWI Jombang Award 2023 yang disampaikan pada puncak acara peringatan HPN tersebut, yakni 3 Madrasah Aliyah, 3 SMK, serta 3 SMA di Kabupaten Jombang, pada kategori “/Madrasah Terbaik Dalam Pengelolaan Website”.

Penghargaan juga diberikan kepada komunitas atau paguyuban pedagang kreatif di Kabupaten Jombang, pada kategori “Komunitas Pedagang Kreatif Penggerak Sektor Ekonomi dan UMKM

Selain itu, PWI Jombang Award 2023 juga dianugerahkan kepada H. Warsubi, pengusaha asal Desa Mojokrapak, sebagai “Tokoh Inspiratif UMKM”.

Kemudian, Bupati Jombang Mundjidah Wahab terpilih sebagai “Tokoh Peduli UMKM” dan mendapatkan PWI Jombang Award 2023 pada puncak peringatan HPN 2023 di Kabupaten Jombang.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news dan akun instagram Jurnaljatim.com.